Terkuak Dian Sempat Hidup Dengan Jasad Keluarganya

kasus kematian

Dengan seorang istri dan empat orang anak, Dian cukup bahagia dengan kehidupannya. Tapi kemudian kasus kematian, dia menjadi duda dan kehilangan semua yang dia cintai dalam satu malam yang brutal. Dia dibiarkan merawat tubuh mertuanya, menjaga martabat mereka dan

Kisah ini tentang sebuah keluarga yang ditemukan tewas di rumahnya di Kalideres. Polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya.

Keluarga yang terdiri dari bapak, ibunda, dan ketiga anak-anaknya. Sang ayah ditemukan tewas di lantai satu sedangkan ibu dan tiga anaknya ditemukan tewas di lantai dua. Mereka semua sedang tidur ketika mereka mati.

Polisi mencoba mencari tahu mengapa mereka meninggal dan apakah ada kecurangan yang terlibat dalam kematian mereka.

Satu Keluarga Meninggal di Kalideres, Begini Kejadiannya: Kisah Lengkapnya

Pada pagi hari tanggal 22 Maret, api menghanguskan sebuah rumah di Kalideres. Rumah itu adalah rumah bagi tiga keluarga dan api menewaskan empat orang, Sesuai lansiran dari Karuizawa-Web.

Api mulai muncul sekitar pukul 06.00 di dapur rumah dan dengan cepat menyebar ke bagian lain bangunan. Lima orang berada di dalam saat itu, tiga orang dewasa dan dua anak. Tiga orang meninggal karena sesak napas karena menghirup asap sementara satu orang ditemukan tewas dengan luka bakar parah di tubuh mereka. Korban terakhir meninggal karena luka-luka mereka setelah dirawat di rumah sakit selama lebih dari seminggu dan berjuang untuk hidupnya.